• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, May 5, 2014

    MU Yang Semakin Terseok Seok

    MU Berniat Bangkit Saat Menjamu Hull
    Liga Inggris - Manchester United baru saja kembali menelan kekalahan saat melakoni laga kandang. Mereka pun beniat bangkit dengan memenangi laga kandang terakhir di Liga Inggris musim ini saat menjamu Hull City.

    Dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu, The Red Devils menelan kekalahan kandang ketujuh musim ini saat menjamu Sunderland. 

    Gol dari Sebastian Larsson yang diciptakan di menit 30, menjadi penentu kemenangan The Black Cats saat berlaga di Old Trafford.

    Usai kekalahan itu, 'Setan Merah' sudah ditunggu oleh The Tigers untuk memainkan laga terakhir di kandang musim ini. Defender MU Phil Jones pun berhasrat untuk bangkit dan mempersembahkan kemenangan buat para suporter.

    "Sekarang kami menatap ke laga melawan Hull di hari Selasa malam. Satu-satunya jalan bagi kami untuk bangkit adalah dengan memenangi pertandingan, dan semoga hal itu hadir saat laga di hari Selasa malam," ucap Jones di Mirror.

    Soal cibiran pendukung MU usai kekalahan melawan Sunderland, Jones pun mengaku bisa memahaminya.

    "Ya, tentu saja. Mereka menjalani musim yang sulit. Ini tak mudah buat mereka, terutama di Old Trafford. Anda sepenuhnya bisa mengerti itu," ungkap bek bernomor punggung empat itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MU Yang Semakin Terseok Seok Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top