• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, May 5, 2014

    Liga Inggris : Chelsea Kembali Tertahan

    Chelsea hanya bermain imbang lawan Norwich City
    Liga Inggris – Chelsea harus puas berbagi angka dengan Norwich City dalam lanjutan Premier League matchday ke-37. Skor imbang 0-0 membuat peluang juara anak-anak asuh Jose Mourinho kian tipis.

    Dengan hasil ini, Chelsea tetap berada di peringkat ketiga dengan mengoleksi 79 poin. Sementara itu, Norwich tetap berada di zona degradasi dengan mengoleksi 33 poin. Bagi Chelsea, hasil ini membuat mereka butuh keajaiban untuk bisa juara musim ini. John Terry dkk harus berdoa agar Liverpool dan Manchester City yang sama-sama mengoleksi 80 poin kalah di dua laga terakhirnya, sementara The Blues menang di laga pamungkas.

    Jalannya Pertandingan
    Memulai pertandingan, kedua tim terlihat bermain lebih hati-hati dalam melakukan serangan. Chelsea pun langsung menggebrak di menit kedua, melalui Andre Schurrle. Namun, sepakan mendatarnya masih diamankan oleh Ruddy.

    Peluang juga kembali diperoleh The Blues, kali ini kapten tim, John Terry yang mampu menanduk bola hasil sepak pojok di menit ke-22. Akan tetapi, bola masih aman dipelukan Ruddy.

    Tidak berhenti sampai di situ, Schurrle kembali meneror pertahanan Norwich. Mendapatkan umpan terukur Nemanja Matic, Schurrle dengan sigap menyambut bola, mendekati kotak terlarang, Schurrle pun melepaskan bola ke tiang jauh, namun bola masih membentur mistar. Gawang Norwich tetap aman.

    Lagi, Schurlle melakukan percobaan ke gawang Norwich. Sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti, masih mampu diamankan oleh Ruddy. Skor masih tetap imbang 0-0. Bola pun terlihat hanya berkutat di lapangan tengah saja. Sampai pertandingan babak pertama berakhir, skor masih tetap 0-0.

    Memasuki babak kedua, Chelsea langsung menekan. Peluang pun diperoleh David Luiz di menit ke-48. Mendapatkan umpan Eden Hazard, Luiz yang mendapatkan ruang tembak langsung mengarahkan bola ke tiang jauh Norwich. Namun, lagi-lagi tiang gawang yang menyelematkan Norwich dari kebobolan.

    Setelah terus menekan, Chelsea akhirnya mendapatkan tekanan balik dari Norwich. Tepat di menit ke-70, giliran gelandang Norwich, Robert Snodgrass yang mengancam gawang Chelsea. Mendapatkan umpan terobosan, Snodgrass yang tinggal berhadapan dengan Schwarzer belum mampu mencetak gol.

    Sadar masih kesulitan membongkar pertahanan Norwich, Mourinho pun memasukkan Fernando Torres. Terbukti, masuknya eks striker Atletico Madrid itu cukup membuat pertahanan Norwich kerepotan. Bahkan Torres bisa memberikan umpan matang ke Hazard, tapi masih sepakan Hazard masih diamankan oleh Ruddy.

    Jelang pertandingan berakhir, Chelsea terus menggempur pertahanan Norwich. Tapi apa lacur, semua usaha itu harus terbentur tembok pertahanan Norwich yang bermain disiplin. Dan hingga pertandingan berakhir, kedua tim tetap bermain imbang 0-0.

    Susunan Pemain:
    Chelsea: Schwarzer – Cole – Terry – Cahill – Ivanovic – Lampard/Luiz – Willian – Matic/Torres – Mohamed Salah/Hazard – Demba Ba – Schurrle

    Norwich City: Ruddy – Whittaker – Martin Olsson – Turner – Martin – Tettey – Snodgrass – Bennett – Howson – Johnson – Elmander/Redmond
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Chelsea Kembali Tertahan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top