• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, May 5, 2014

    Liverpool Targetkan Cetak Gol Sebanyak-Banyaknya

    Liverpool Harus Cetak Gol
    Liga Inggris – Agresivitas gol menjadi hal yang sangat penting dalam perburuan gelar Premier League musim ini. Tentu hal tersebut menjadi tuntutan Brendan Rodgers terhadap pasukannya demi bisa merebut gelar yang terakhir kali dirah Liverpool pada musim 1989-1990.

    Musim ini dianggap menjadi momen The Reds untuk meraih kejayaan mereka di Negeri Ratu Elizabeth, Liverpool mampu bersaing di papan atas Premier League. Sesuatu hal yang tak pernah mereka alami dalam lima musim ke belakang.

    Posisi Liverpool saat ini berada di peringkat dua dengan 80 poin, kalah selisih gol dari Manchester City yang baru saja mengemas kemenangan penting atas Everton 3-2, akhir pekan lalu. Sedangkan melawan Crystal Palace dan Newcastle United, merupakan kesempatan Liverpool untuk bisa melanjutkan mimpinya menjuarai Premier League.

    “Jika ada tim yang bisa mencetak gol, maka akan kami lakukan. Itu akan menjadi tujuan kami. Kami bertujuan untuk mencetak gol dan membuat pertahanan yang kuat. Saya telah melihat hal itu sebelumnya. Chelsea mengalahkan Wigan 8-0 di pertandingan terakhir musim ini (di tahun 2010),” ucap Rodgers kepada Daily Mail, Senin 5 Mei 2014.

    "Bukannya saya tidak menghormati Newcastle sama sekali, tapi apa yang kami katakan adalah jika ada tim yang telah menunjukkan hal itu bisa mencetak gol, itu adalah kami,” tegas Rodgers.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liverpool Targetkan Cetak Gol Sebanyak-Banyaknya Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top