• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, May 5, 2014

    Menanti Sepak Terjang Liverpool Demi Titel Juara Liga Inggris

    Liverpool bakal diprediksi bermain ganas
    Liga Inggris - Liverpool butuh kemenangan atas Crystal Palace dengan skor besar agar bisa menahan laju Manchester City dalam perburuan gelar juara. Tapi The Eagles tak mau mengalah begitu saja dan siap meredam The Reds.

    City saat ini posisinya ada di puncak klasemen dengan 80 poin, sama dengan milik Liverpool tapi unggul selisih gol dari rivalnya yang baru akan berlaga malam nanti di Selhurst Park.

    Dengan masih menyisakan dua laga lagi dan produktivitas gol lebih baik 9 gol dari Liverpool, City ada di posisi terdepan dalam perburuan gelar juara.

    Untuk itu Liverpool butuh kemenangan dengan skor besar saat melawan Palace dan juga Newcastle United di pekan terakhir, demi menjaga peluang mereka jadi juara.

    Sebenarnya kemenangan besar sudah kerap diraih Liverpool musim ini dan duet Luis Suarez-Daniel Sturridge jadi momok untuk setiap pertahanan lawan dengan total 50 gol di antara keduanya.

    Namun Palace bukan lawan yang mudah ditaklukkan mengingat mereka bermain di kandang dan punya jumlah kebobolan lebih sedikit dibanding Liverpool, yakni 43 gol berbanding 46 milik 'Si Merah'.

    "Tidak banyak kesempatan yang Anda dapat untuk melawan para pemain hebat dan ketika Anda melakukannya, saya berpikir ini lebih dari sebuah tantangan, sesuatu yang saya ingin lakukan dan nikmati, bukanlah sesuatu yang harus ditakuti," ujar manajer Palace Tony Pulis seperti dilansir Fox Sports Asia

    "Tanpa diragukan lagi bahwa Suarez adalah salah satu penyerang terbaik di dunia," lanjutnya.

    "Dia luar biasa, dia punya keseimbangan luar biasa - orang-orang selalu berbicara soal apa yang bisa ia lakukan secara teknik tapi pemain hebat selalu punya keseimbangan yang bagus."

    "Mereka bisa bergerak ke sudut yang sulit dengan kecepatan penuh dan ia bisa melakukannya."

    "Dia punya awareness yang bagus dan segalanya untuk jadi pemain hebat."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Sepak Terjang Liverpool Demi Titel Juara Liga Inggris Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top