• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 8, 2014

    Ronaldo Kembali Absen Saat Kontra Dortmund Di UCL

    Lutut Ronaldo masih bermasalah
    Liga Champions - Kabar buruk terkait kondisi Cristiano Ronaldo kembali mendatangi Real Madrid setelah pesepakbola asal Portugal itu mengalami masalah pada lututnya di sesi latihan, yang membuatnya diragukan main di leg kedua perempatfinal.

    Madrid dijadwalkan melawat ke markas Borussia Dortmund di Signal Iduna Park Rabu (9/4/2014) dinihari WIB. Los Blancos sudah menjejakkan satu kaki di semifinal dengan mengantongi kemenangan 3-0 dari leg pertama.

    Namun, kemenangan itu ditandai dengan lutut Ronaldo yang bermasalah. Cedera lutut kiri itu kemudian membuat pemain terbaik dunia itu harus absen ketika Madrid menang 4-0 di kandang Real Sociedad lalu.

    Meski sedang cedera Ronaldo tetap dibawa terbang ke Jerman dengan harapan kondisinya membaik. Kabar ini jadi kenyataan ketika pelatih Madrid Carlo Ancelotti mengatakan eks pemain Manchester United itu dalam kondisi fit setelah kembali berlatih bersama tim.

    Tapi tak lama setelah sesi konferensi pers jelang laga kontra Dortmund, tepatnya di sesi latihan terakhir tim justru pemandangan berbeda terlihat di lapangan. Dari laporan AS disebut Ronaldo meninggalkan sesi latihan lebih cepat dan memperlihatkan tanda-tanda bahwa lutut kirinya belum pulih betul.

    Memang dalam beberapa pekan terakhir, khususnya saat melawan Barcelona dan Sevilla, lutut kiri Ronaldo memang bermasalah dan boleh jadi itu alasan mengapa ia tampil kurang maksimal di dua laga yang berujung kekalahan untuk Madrid itu.

    Lalu terkait apakah Ronaldo bisa bermain atau tidak melawan Dortmund nanti, Ancelotti akan segera memutuskannya setelah sesi latihan terakhir tim.

    "Ronaldo menjalani terapi pemulihan dan berlatih ringan saja. Kami akan memutuskan setelah latihan hari ini, dan melihat akah dia baik-baik saja atau merasa tidak nyaman. Jika kondisinya 100 persen fit maka dia bermain, jika tidak maka sebaliknya," ujar Ancelotti seperti dikutip Soccernet.

    Pesepakbola 29 tahun itu tampil cemerlang di Liga Champions ini dengan menyumbang 14 gol yang menjadikannya topskorer sementara.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ronaldo Kembali Absen Saat Kontra Dortmund Di UCL Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top