• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 8, 2014

    Valcao Sangat Berharap Bela Timnas Kolombia di PD 2014 Brasil

    Valcao sulit bela Timnas Kolombia di PD 2014 Brasil
    Timnas Kolombia - Penyerang AS Monaco yang tengah beristirahat karena cedera, Radamel Falcao menyatakan dirinya sangat berharap bisa pulih lebih cepat dari yang diperkirakan. Tujuannya jelas, dia ingin membantu Timnas Kolombia berjuang di di Piala Dunia 2014, Brasil.

    Pemain berusia 28 tahun itu telah absen sejak Januari lalu. Falcao mengalami cedera lutut kala membantu AS Monaco menang 3-1 atas Monts d'Or Azergues di Piala Prancis. Falcao pun dikabarkan harus menepi selama enam sampai sembilan bulan dan terancam absen di Piala Dunia.

    Akan tetapi, sejauh ini Falcao optimis dirinya bakal cepat sembuh dan bisa bermain untuk negaranya di Piala Dunia, Juni mendatang.

    “Saya berharap bisa bermain di Piala Dunia, walaupun masih terlalu dini untuk memastikan itu,” katanya seperti yang dilansir Sportsmole, Senin (07/04/2014).

    “Saya sembuh dengan cepat. Fisioterapi berjalan dengan sangat baik. Lutut telah merespon dengan baik, yang memungkinkan saya meraih momentum di pekerjaan ini,” paparnya.

    “Saya senang karena evolusi ini berjalan positif. Saya sedikit di depan dari apa yang diharapkan, dari hari ke hari kami melihat kemajuan itu. Saya memiliki keinginan dan motivasi untuk kembali,” jelasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Valcao Sangat Berharap Bela Timnas Kolombia di PD 2014 Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top