• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 8, 2014

    Real Madrid Bakal Mendapat Perlawanan Sengit Di Kandang Dortmund

    \Lewandowski bakal beri ancaman Real Madrid 
    Liga Champions - Musim lalu Robert Lewandowski sukses jadi mimpi buruk Real Madrid saat berhadapan dengan Borussia Dortmund. Itu mengapa Entrenador Madrid Carlo Ancelotti kini amat mewaspadai kembalinya andalan lini depan Dortmund tersebut.

    Lewandowski tak bisa membela Dortmund dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions di Santiago Bernabeu pekan lalu akibat akumulasi kartu. Tanpanya, Dortmund takluk 0-3 dari Madrid.

    Tengah pekan ini dalam laga leg kedua di Signal Iduna Park, Rabu (9/4/2014) dinihari WIB, Lewandowski sudah bisa kembali tampil dan dipastikan bakal memberikan keyakinan tambahan buat Dortmund dalam usaha membalikkan keadaan.

    "Kembalinya Lewandowski membuat ini menjadi pertandingan yang berbeda," komentar Ancelotti di situs UEFA.

    Tahun lalu, dalam partai leg pertama semifinal di Signal Iduna Park, Lewandowski jadi momok untuk Madrid. Saat itu ia bikin empat gol dalam kemenangan 4-1, yang pada prosesnya membantu Dortmund ke final walaupun kalah 0-2 di laga leg kedua.

    "Semua orang tahu kualitas yang ia tawarkan. Rekan-rekannya di Dortmund selalu mampu mengoper ke arahnya. Keberadaannya mengangkat mereka ke level berbeda," nilai Ancelotti.

    Musim ini Lewandowski merupakan topskorer Dortmund dengan 24 gol dari 40 penampilan di seluruh kompetisi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Madrid Bakal Mendapat Perlawanan Sengit Di Kandang Dortmund Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top