• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 8, 2014

    Chicarito Mulai Frustasi Di MU

    Chicarito
    Liga Inggris – Penyerang Manchester United, Javier Hernandez mengaku frustasi dengan jatah bermainnya. Chicharito jarang mendapatkan waktu bermain sejak kursi pelatih United diambil alih oleh David Moyes diawal musim ini.

    Di lini depan Setan Merah, Moyes lebih memilih opsi Wayne Rooney, Robin van Persie, dan Danny Welbeck. Tetapi, ketika Rooney dan van Persie cedera, striker berusia 25 tahun itu diberi kesempatan bermain oleh Moyes seperti saat melawan Newcastle hari Sabtu lalu.

    Dan terbukti, pemain berjuluk Little Pea itu mampu membuktikan kualitasnya dengan mampu menyumbang satu gol di laga itu.

    Gol Hernandez ke gawang The Magpies, Sabtu lalu merupakan golnya yang ke sembilan bersama United di semua ajang pada musim ini, dan merupakan baru kali ketujuh ia menjadi starter di skuad United musim ini.

    Dengan perhelatan Piala Dunia yang semakin dekat, ia mengaku agak frustasi akan perannya di skuad asuhan Moyes yang hanya menjadi pelapis bagi penyerang utama. Pasalnya, Chicharito membutuhkan jam tanding yang lebih lama.

    “Ini merupakan musim yang sulit buat saya, tetapi saya mencoba untuk bersabar dan berbicara di lapangan. Saya memiliki sembilan gol, jadi saya akan tetap berusaha, sabar dan berbicara di lapangan seperti yang biasa saya lakukan,” kata Chicharito, seperti yang dilansir Tribalfootball, Selasa (08/04/2014)

    “Saya senang, bermain 90 menit penuh dan sudah lama ketika saya menjadi starter. Piala Dunia sudah dekat, jadi saya perlu membuktikan diri saya," tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chicarito Mulai Frustasi Di MU Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top