• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 8, 2014

    Karim Benzema Sudah Yakin Lolos Ke Semi Final UCL

    Karim Benzema
    Liga Champions - Karim Benzema senang dengan laju Real Madrid di Liga Champions musim ini. Jika lolos ke semifinal, Benzema ingin Madrid bertemu tim Prancis, Paris Saint-Germain.

    Madrid sudah meletakkan satu kakinya di babak semifinal Liga Champions. Di leg pertama babak perempatfinal lalu, Los Blancos menang 3-0 atas Borussia Dortmund.

    Sementara itu, PSG juga punya peluang besar untuk melangkah ke babak empat besar. Menatap laga leg kedua, Les Parisiens mengantongi keunggulan 3-1 atas Chelsea.

    Undian babak semifinal akan dilaksanakan pada 11 April mendatang. Jika lolos ke semifinal, Benzema ingin PSG jadi lawan Madrid.

    "Aku ingin menghadapi PSG. Mengapa? Karena mereka adalah tim Prancis," sahut Benzema kepada situs resmi UEFA seperti dikutip Marca.

    Madrid selalu lolos ke semifinal dalam tiga musim terakhir. Melihat performa timnya di musim ini, Benzema menilai Los Merengues ada di jalur yang tepat untuk melaju ke final.

    "Kami ke semifnial tahun lalu, seperti yang kami lakukan dalam dua musim sebelumnya. Kami ke semifinal untuk tiga musim secara berturut-turut," lanjut Benzema.

    "Kami tampil bagus musim ini, kami masih punya beberapa pertandingan untuk dimainkan sebelum kami mencapai final, tapi kami makin dekat," katanya menambahkan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Karim Benzema Sudah Yakin Lolos Ke Semi Final UCL Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top