• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 8, 2014

    Tugas Berat Messi Di Liga Champions Kontra Atletico Madrid

    Menanti aksi Messi saat konta Atletico 
    Liga Champions - Atletico Madrid punya catatan bagus kala memainkan laga Liga Champions di kandang sendiri. Namun Lionel Messi juga memiliki rekor bagus melawan Atletico.

    Atletico dan Barca akan memainkan laga leg kedua babak perempatfinal di Vicente Calderon, Kamis (10/4/2014) dinihari WIB. Di leg pertama pekan lalu, kedua tim bermain imbang 1-1.

    Menjamu Barca, Atletico bermodal catatan apik kala bermain di kandang sendiri. Mereka menyapu bersih kemenangan di empat laga Liga Champions yang sudah dimainkan di Vicente Calderon musim ini.

    Tak cuma memenangi empat pertandingan kandang itu, Atletico juga tangguh saat bermain di hadapan para pendukungnya sendiri. Los Rojiblancos cuma baru kebobolan dua gol di kandang di Liga Champions musim ini dan melesakkan 13 gol.

    Menilik catatan kandang itu, Atletico layak optimistis menatap laga leg kedua melawan Barca. Namun tim arahan Diego Simeone itu juga harus mewaspadai Messi yang rajin membobol gawang Atletico.

    Gawang Atletico merupakan salah satu korban favorit Messi. Penyerang asal Argentina itu tercatat sudah membuat 20 gol melawan Atletico (17 gol di La Liga, 3 gol di Copa del Rey). Dari 20 gol itu, delapan diantaranya dilesakkan Messi di Vicente Calderon.

    Messi tak cuma rajin bikin gol ke gawang Atletico. Dia juga rajin mencetak gol saat pertandingan tandang. Sejauh ini, dia sudah mengemas 19 gol dari 20 penampilan terakhirnya di laga tandang di Liga Champions.

    Hasil imbang 1-1 di Camp Nou membuat Atletico sedikit berada di atas angin. Hasil imbang tanpa gol di leg kedua sudah akan meloloskan Diego Costa dkk. ke semifinal
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tugas Berat Messi Di Liga Champions Kontra Atletico Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top