• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 8, 2014

    Pembangunan Bandara Di Brasil Belum Rampung Buat PD 2014

    Tinggal beberapa hari lagi bandara Brasil masih belum rampung
    Piala Dunia – Pagelaran Piala Dunia 2014 tinggal menghitung hari lagi. Akan tetapi Negara tuan rumah, Brasil masih menemui beberapa kendala. Seperti persiapan stadion yang belum rampung. 

    Selain dihadapi dengan masalah pembangunan stadion. Masalah baru muncul yaitu pembangunan bandara yang juga belum siap 100 persen. Dari 13 bandara yang ada di Brasil hanya dua bandara yang siap menyambut jutaan suporter dari seluruh dunia.  

    Beberapa analis juga menyatakan bahwa mereka tidak ingin mengecewakan para penggemar. Akan tetapi para suporter yang hadir harus siap dengan pemandangan pekerjaan konstruksi di bandara yang belum rampung saat pesta sepakbola empat tahunan tersebut di gelar. 

    Departemen Penerbangan Sipil, Brasil juga menambahkan bahwa bandara menjadi konsentrasi utama sejak Brasil ditunjuk sebagai tuan rumah dan menjadi rumah kedua bagi 600 ribu lebih suporter. Akan tetapi pihak penerbangan sendiri juga hanya bisa berharap 11 bandara lainnya bisa selesai tepat waktu dan para suporter tidak mengalami kesulitan mengklaim bagasi dan antrean panjang lantaran konstruksi dalam bandara yang belum rampung.

    "Inilah yang terjadi di negara di mana kurangnya perencanaan adalah sesuatu yang normal, semuanya menjadi terlambat," ujar salah satu konsultan konstruksi lokal, Omar Daniel Martins Netto seperti dilansir Dirtytackle, Selasa (8/4/2014).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pembangunan Bandara Di Brasil Belum Rampung Buat PD 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top