• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, April 8, 2014

    Ibra Absen, No Problem

    Ibra absen bela PSG saat kontra lawan Chelsea
    Liga Champions – Bertamu ke markas Chelsea, Rabu dini hari, Paris Saint Germain (PSG) harus menanggung kerugian karena tak bisa memainkan pemain bintangnya, Zlatan Ibrahimovic yang terkena hamstring yang dialami saat melawan Chelsea di leg pertama.

    Dengan absennya Ibra –sapaan Ibrahimovic, otomastis, penyerang PSG lainnya, Edinson Cavani, akan menjadi tumpuan utama di lini serang Les Parisiens.

    Meski tanpa Ibra, menurut gelandang PSG, Blaise Matuidi, tidak akan menurunkan kualitas timnya. Karena bagi Matuidi, semua rekan-rekannya, memiliki mutu yang sama baiknya, dengan atau tanpa adanya Zlatan.

    “Zlatan (Ibrahimovic) pencetak gol utama kami dan dia mencetak banyak gol untuk klub ini. Tentu saja dia pemain penting yang hilang dari pihak kami, tapi saya pikir kami memiliki banyak pemain yang mampu menggantikannya, pemain kelas dunia,” kata Matuidi kepada Daily Star, Selasa (8/4/2014). 

    “Aku berpikir terutama tentang Edinson Cavani, pemain yang juga mencetak banyak gol.  Saya pikir di masa lalu kami telah menunjukkan kami dapat menangani tanpa Zlatan ketika dia tidak ada. Jadi saya pikir sangat penting sebagai klub untuk melakukan segala upaya,” lanjutnya.

    Di leg pertama, PSG meraih hasil positif dengan mengunci kemenangan dengan skor 3-1 di Parc de Princes. Meski di atas kertas, PSG sudah berada di atas angin, namun Matuido ogah jemawa dan tetap melihat Chelsea sebagai tim yang tangguh.

    “Chelsea adalah tim besar. Pada leg pertama kita sudah melihat kualitas mereka. kami mengharapkan mereka untuk menekan kami dari awal seperti yang mereka lakukan di pertandingan pertama.  Kita akan fokus pada permainan kami,” tutup Matuidi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ibra Absen, No Problem Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top