• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, April 7, 2014

    Luca Toni berharap masih bisa bela Timnas Italia di PD Brasil

    Luca Toni berharap masih bisa bela Timnas Italia di Brasil
    Timnas Italia - Menjadi bagian dari skuad Tim Nasional di Piala Dunia merupakan impian bagi semua pesepakbola dunia. Bomber Hellas Verona, Luca Toni merupakan salah satu pemain yang ingin mewujudkan impiannya memperkuat skuad Timnas Italia.

    Sejauh ini, Toni memang mendapatkan perhatian dari publik Italia. Toni menempati posisi ketiga pencetak gol terbanyak Serie A dengan jumlah 16 gol. Dia hanya kalah dua gol dari top scorer sementara milik Juventus, Carlos Tevez yang sudah mengoleksi 18 gol.

    Fakta inilah yang membuat Toni yakin dapat kembali masuk skuad Gli Azzurri. Dia mengaku penampilannya sudah cukup menyakinkan untuk diikutsertakan ke Piala Dunia musim panas nanti.

    "Piala Dunia? Kenapa tidak. Apabila seorang striker yang mencetak gol lebih sedikit dari saya dapat dipertimbangkan, maka masuk akal jika saya juga dipertimbangkan," kata Toni, seperti dilansir Goal, Minggu (6/4/2014).

    Rival Toni ke Piala Dunia memang tak sedikit. Alberto Gilardino (Genoa), Mario Balotelli (AC Milan), Francesco Totti (AS Roma) dan juga Pablo Osvaldo (Juventus) saling bersaing demi mendapatkan tiket ke Piala Dunia.

    Memang, produktifitas gol para pesaing Toni berada di bawahnya. Gilardino dan Balotelli saat ini baru mengoleksi 13 gol, Totti baru 7 gol. Namun, Toni sudah tak bermain untuk timnas Italia sejak Piala Konfederasi 2009. Pemain yang memulai karier profesionalnya di klub Modena tersebut sudah mengoleksi 47 caps dan mencetak 16 gol.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Luca Toni berharap masih bisa bela Timnas Italia di PD Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top