• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, April 7, 2014

    Penentuan La Liga Musim Ini Ditentukan Saat Barcelona vs Atletico Madrid

    Kiper Barcelona "Pinto"
    Liga Spanyol - Kiper Barcelona, Jose Manuel Pinto menjanjikan penampilan terbaik saat timnya bertemu Atletico Madrid tengah pekan ini. Barca akan bertandang ke Vicente Calderon dalam leg kedua babak perempatfinal Liga Champions, Rabu 9 April 2014 dini hari WIB.

    Pada leg pertama, sepekan silam, Barca hanya mampu bermain imbang 1-1 di Camp Nou. Gol bagi Atletico saat itu dicetak oleh Diego Ribas sebelum kemudian Barca membalas lewat Neymar da Silva.

    Pinto mengatakan bahwa Barca sudah memberikan segenap kemampuan mereka dalam laga di Camp Nou itu. Dalam laga selanjutnya, Pinto berjanji Barca akan tampil sempurna demi bisa lolos ke semifinal.

    "Pertandingan leg pertama itu sangat sulit meski kami sudah memberikan segalanya. Pada leg kedua nanti, kami akan tampil sempurna. Laga itu akan ketat. Pemenang laga itu nanti akan ditentukan oleh detail-detail kecil," kata Pinto seperti dilansir Goal, Senin (7/4/2014).

    Kemudian, Pinto juga mengungkapkan masalah yang dihadapi timnya, menyusul larangan transfer Barca yang baru-baru ini dijatuhkan oleh FIFA. Lantas, ia mengakui bahwa tuduhan bisa merugikan Los Azulgrana.

    "Kami mencoba untuk tak memikirkan hal itu semua, dan itu benar suatu keadaan yang ganjil dengan beberapa hal yang tak masuk akal terjadi, beberapa hal benar-benar sulit dimengerti. Kami tetap fokus dan berusaha untuk membiarkan hal-hal ini tidak mempengaruhi kita dengan cara apapun, tapi itu menyakitkan bagi klub," sambungnya.

    Pinto akan menjadi penjaga gawang utama Barca sepanjang sisa musim ini setelah Victor Valdes mengalami cedera ligamen kala timnya menjamu Celta Vigo beberapa waktu lalu. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Penentuan La Liga Musim Ini Ditentukan Saat Barcelona vs Atletico Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top