• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, April 5, 2014

    Hati Kaka Sudah Di AC Milan

    Ricardo Kaka
    Liga Italia - Ricardo Kaka akhirnya menjawab spekulasi yang menyebutnya bakal meninggalkan AC Milan pada akhir musim ini. Meski tidak secara gamblang, playmaker Brasil ini mengisyaratkan akan tetap di San Siro.

    Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Kaka memang terus dispekulasikan. Hal ini merujuk pada pernyataannya yang mengaku ingin melanjutkan karier di MLS.

    Rumor kian berembus kencang tatkala klausul kontraknya di Milan pun membuka ruang baginya untuk pergi. Ya, dalam salah satu butir kontraknya, Kaka diperbolehkan pergi apabila Milan gagal menembus Liga Champions di musim ini.

    Kebetulan, di musim ini Rossoneri dipastikan tidak akan tampil di Liga Champions musim depan, lantaran hingga kompetisi Serie A menyisakan tujuh laga lagi, Milan masih tercecer di urutan 11. Rossoneri terpaut 22 poin dari Napoli yang menduduki posisi tiga alias zona playoff Liga Champions.

    Rumor ini kontan membuat resah fans Milan. Mereka berharap Kaka yang baru saja melakoni laga ke-300nya tetap bertahan, setidaknya hingga kontraknya berakhir pada 2015.

    Tak hanya Milanisti, para petinggi Il Diavolo juga sangat mengharapkan Kaka bertahan. Salah satunya adalah wakil presiden, Adriano Galliani yang ingin melihat Kaka tetap mengenakan kostum “Merah-Hitam” kebesaran Milan.

    Kaka sendiri memang belum mengumumkan apakah dia akan bertahan atau hengkang di akhir musim. Namun, dari komentar yang keluar dari mulutnya, pemain 31 tahun ini mengisyaratkan akan tetap bertahan di klub yang membesarkan namanya tersebut.

    “Saya sangat senang mencapai 300 pertandingan bersama Milan,” ujar Kaka di Milan Channel usai menerima medali penghargaan dari presiden klub Silvio Berlusconi atas capaian gemilangnya tersebut.

    “Saya ingin mengulangi apa yang dikatakan Galliani. Perasaan yang saya dapat di klub ini, mengenakan kostum ini, bekerja sama dengan mantan rekan setim dan rekan setim saat ini sangat nyata dan itu datang dari hati saya. Saya berharap bisa terus menambah jumlah pertandingan saya bersama Milan. Terima kasih banyak,” tuntasnya dikutip Football-Italia.

    Meski sudah tidak lagi muda, penampilan Kaka masih cukup memikat. Di musim perdananya kembali membela Milan, Kaka sudah memainkan 30 laga dan mencetak 9 gol.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Hati Kaka Sudah Di AC Milan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top