• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, April 5, 2014

    Mourinho Di mata Lulaku

    Lukaku saat membela Chelsea
    Liga Inggris – Striker Everton, Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa hubungannya dengan pelatihnya di Chelsea, Jose Mourinho baik – baik saja. 

    Tersiar kabar bahwa The Happy One meminjamkan pemainnya ke Everton dalam waktu yang lama, karena Lukaku gagal mengeksekusi adu penalti saat Chelsea berhadapan dengan Bayern Munich di Final Euro Supercup Agustus 2013 lalu. Namun hal tersebut buru-buru Lukaku tampik. 

    “Ha! Orang-orang selalu memberikan argumen. Selalu ada argumen dan saya tidak tahu hal tersebut berasal dari mana. Saya hanya berbicara kepadanya (Mourinho) saya ingin sebagai pemain dan dia baik dengan hal itu,” papar Lukaku seperti dilansir Soccerway, Sabtu (5/4/2014). 

    Lukaku yang telah bersinar di Everton ini mengaku dirinya tidak akan kembali ke Stamford Bridge. Meskipun pihak klub menyatakan ingin membawa pulang kembali pemain berusia 20 tahun tersebut memperkuat lini depan bersama Samuel Eto`o, Fernando Torres dan Demba Ba. 

    Dirinya menegaskan ingin melanjutkan kariernya bersama tim lain dan tiga musim dikontrak The Blues rasanya sudah cukup baginya, dengan dua kali masa peminjaman ke West Bromwich Albion dan Everton. Semusim bersama The Toffes pemain asal Antwerp Belgia tersebut sudah menciptakan 12 gol di 24 penampilannya dan menjadi pemain andalan di bawah asuhan pelatih Roberto Martinez. 

    “Semusim yang saya rasakan di Chelsea saya tahu saya harus pergi. Karena bagaimana mungkin saya harus dicadangkan terus menerus setelah semusim saya di sana? Karena saya ingin berkembang. Saya tidak ingin jadi pemain yang hanya tampil semusim saja,” tambahnya. 

    “Saya masih memiliki kesempatan. Saat saya bermain bersama Chelsea saya berharap masih bisa masuk skuad utama karena musim lalu saya mencetak gol. Tapi ini adalah klub besar dan ada kompetisi di dalamya dan mereka (pihak klub) mengatakan bahwa saya harus bersabar lagi untuk dimainkan,” terangnya. 

    Pemain internasional Belgia itu juga menegaskan bahwa sebagai pemuda tentunya ingin bisa menjadi pemain besar seperti Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo dan Didier Drogba yang memiliki jam terbang konsisten dalam klub. Lukaku juga mengungkapkan ambisinya untuk menjadi pemain bintang layaknya idolanya. Dia juga menegaskan dirinya bermain karena kebanggaan dan kecintaannya terhadap sepakbola bukan untuk menyombongkan diri atau mencari uang. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mourinho Di mata Lulaku Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top