• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, April 5, 2014

    Diego Costa Berlabuh Di Chelsea ?

    Diego Costa bakal dilego Chelsea 
    Liga Inggris – Performa impresif striker Atletico Madrid, Diego Costa, cukup mencuri perhatian beberapa klub elite Eropa. Salah satu klub yang tertarik adalah Chelsea.

    Bahkan, demi memuluskan rencana memboyong pemain yang memilih membela Timnas Spanyol itu, The Blues sudah mempersiapkan dana segar yang cukup banyak yakni sekira 50 juta pound. Hal itu mengisyaratkan bahwa pihak klub serius untuk mendukung semua rencana Jose Mourinho dalam membentuk komposisi yang kuat.

    Namun, Chelsea juga tetap waspada perihal pembelian pemain. Pasalnya, Chelsea tidak ingin kejadian pembelian yang terlalu mahal tapi permainan tidak konsisten terjadi. Chelsea sendiri sudah pernah merasakan bagaimana rasanya mengeluarkan uang banyak tapi penampilan pemain tidak konsisten. 

    Sebut saja Fernando Torres, Andrei Shevchenko, Adrian Mutu, dan Hernan Crespo yang dibeli dengan mahar yang tinggi tapi tidak menunjukkan performa yang mentereng.

    Sementara itu, Costa sendiri memang menjadi target utama klub. Chelsea pun siap memberi penawaran menggiurkan demi bisa dipilih Costa. Selain Chelsea, dikabarkan ada Real Madrid, Barcelona, dan Arsenal yang juga menginginkan servis Costa.

    “Saya pikir Chelsea bisa mengeluarkan 50 juta pound untuk satu orang pemain dan itulah pekerjaan Chelsea. Tapi untuk membeli empat pemain dengan harga seperti itu, saya rasa Chelsea lebih memilih berinvestasi,” ujar pelatih Jose Mourinho, seperti dilansir Independent, Sabtu (5/4/2014)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Diego Costa Berlabuh Di Chelsea ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top