• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, April 5, 2014

    Mungkinkah Arsenal Raih Gelar Juara ?

    Wenger Optimis raih gelar juara 
    Liga Inggris – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger yakin perburuan gelar juara Premier League masih terbuka lebar. Wenger menegaskan timnya masih bisa meraih gelar juara tersebut di enam laga yang tersisa. 

    Gaffer asal Perancis ini juga mengambil pelajaran dari kekalahan Chelsea kontra Crystal Palace (0-1) pekan lalu, yang membuat tim besutan Jose Mourinho itu harus tergelincir ke posisi dua klasemen. 

    “Kemenangan Palace (kontra Chelsea) pekan lalu menunjukkan ada bahaya di setiap tim. Terutama ketika anda berjuang melawan tim yang tidak ingin turun takhta. Peluang masih sangat terbuka,” paparnya seperti dilansir Sportvibe, Sabtu (5/4/2014). 

    “Kami tidak menyerah kepada apapun, selama kami memiliki kesempatan untuh meraih gelar juara. Ya kami bukan favorit, persentase kami juga tidak besar, tapi jika anda menyerah dan memberikan kesempatan seperti Palace (kontra Chelsea), pasti kalian akan merasa sangat bersalah,” sambungnya. 

    Optimistis Wenger semakin besar saat timnya akan menghadapi Everton dilanjutan laga Premier League malam nanti (WIB). Meskipun di tiga pertandingan terakhirnya, The Gunners menelan pil pahit saat kalah telak dari Chelsea dan dilanjutkan dengan hasil imbang saat kontra Swansea City (26/4) dan Manchester City (30/4).  

    Di pekan ke-32, The Gunners masih terpaku di posisi empat dengan raihan 64 poin, terpaut empat poin dari Everton, yang berharap bisa menggeser posisi lawan mereka itu. 

    “Setiap pertandingan kini penting bagi kami. Kami kurang bersemangat setelah pertandingan kontra Chelsea dan Swansea dan penting bagi kami menang dari Manchester City pekan lalu. Itu adalah kinerja yang baik. Kami masih memiliki kesempatan untuk menunjukkan kehebatan kami kepada Everton, tim yang sangat hebat,” tegasnya. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mungkinkah Arsenal Raih Gelar Juara ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top