• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, April 5, 2014

    Pepe Reina Berlabuh Di Barcelona?

    Pepe Reina
    Liga Spanyol – Keputusan Victor Valdes untuk meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini memang membuat pihak klub mau tidak mau harus mencari kandidat sepadan untuk mengawal mistar gawang. Beberapa nama beken pun sempat dirumorkan akan bergabung, namun sampai saat ini kabar-kabar tersebut baru sekadar isu.

    Sementara  itu, kabar juga menyebutkan  bahwa Pepe Reine merupakan salah satu kiper yang menjadi perhatian Barca. Pasalnya, performa Reina bersama Napoli cukup kompetitif, selain itu Reina juga merupakan salah satu punggawa internasional Spanyol di mana banyak pemain La Furia Roja di dalam klub.

    Mendengar dirinya dikaitkan dengan Barca, Reina mengaku senang. Akan tetapi, dirinya akan tetap fokus bersama Napoli sampai akhir musim. Selain itu, sebenarnya kiper 31 tahun itu harus kembali ke Liverpool akhir musim ini karena masa pinjamannya telah usai. Namun, Reina belum tentu mendapatkan tempat utama karena Brendan Rodgers lebih suka memainkann Simon Mignolet.

    Reina juga menambahkan akan mengevaluasi kondisi di Liverpool. Jika tidak merasa kerasan, bukan tidak mungkin Reina akan hengkang dari Anfield.

    “Masa depan saya? Dikaitkan dengan Barcelona sangat menyenangkan saya. Sekarang saya hanya ingin fokus untuk Napoli” ungkap Reina seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (05/04/2014).

    “Pada musim panas, saya akan mengevaluasi situasi saya di Liverpool," papar Reina
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pepe Reina Berlabuh Di Barcelona? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top