• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, April 5, 2014

    Robben Rawan Cedera

    Robben rawan cedera
    Liga Jerman -- Gelandang legendaris Bayern Munich, Lothar Matthäus melontarkan pujian untuk winger Die Roten, Arjen Robben. Ya, bintang asal Timnas Belanda itu menjadi salah satu kunci penting Bayern sepanjang kompetisi musim ini, setelah awal yang sulit di Allianz Arena.

    Awal kariernya di Bundesliga sejatinya tidaklah secemerlang musim ini. Robben yang bergabung dengan Bayern musim 2009 itu kerap berada di bangku cadangan di musim perdananya sebelum menjelma menjadi bintang seperti saat ini.

    Namun, Robben kerap dinilai sebagai pemain egois oleh sejumlah kalangan. Terlepas dari hal tersebut, bagi Matthäus sosok Robben sukses membuatnya terkesan.

    “Ada sejumlah persepsi yang mengatakan bahwa Arjen dapat menjadi sosok yang egois saat berada di lapangan. Namun, di atas itu semua, Robben rawan cedera,” kata Matthäus, seperti dilansir Goal, Jumat (4/4/2014).

    “Dia merupakan salah satu pemain yang paling banyak diuntungkan dari pergantian pelatih dan Anda dapat melihat dalam bahasa tubuhnya. Dia bermain dengan kepalanya dan dia terus menekan untuk menyerang,” tutup Matthäus yang kini berusia 53 tahun  silam itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Robben Rawan Cedera Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top