• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, April 5, 2014

    Juventus Di Mata Higuain

    Higuain
    Liga Italia - Gonzalo Higuain berbagi kisah kala dirinya hijrah ke Serie A pada awal musim ini. Higuain mengungkapkan bahwa dipilihnya Napoli sebagai tim barunya karena proyeknya yang menarik.

    Pada bursa transfer musim panas lalu, I Partenopei memang melakukan banyak perombakkan. Dana besar pun dikeluarkan klub guna menggaet beberapa pemain kenamaan untuk mendongkrak skuad asuhan Rafael Benitez.

    Para pemain tersebut adalah Gonzalo Higuain, Jose Callejon, Raul Albiol Dries Mertens, dan kiper Jose 'Pepe' Reina. Higuain sendiri menjadi pembelian yang dinilai cukup berhasil sejak didatangkan  dari Real Madrid dengan harga Rp497 miliar.

    Higuain mengatakan bahwa sebelumnya banyak tim yang mengincarnya, termasuk Juventus. Akan tetapi, ia menilai bahwa Napoli memiliki visi misi yang lebih menarik kala itu.

    "Saya memilih Napoli karena ini kota yang luar biasa bagi pesepakbola. Saat saya ingin meninggalkan Spanyol, saya diincar beberapa klub, termasuk Juventus. Tetapi, saya memilih Napoli karena klub ini ingin membangun tim yang kuat," ungkap Higuain.

    "Saat seseorang seperti Presiden Aurelio De Laurentiis menghabiskan dana untukku, aku hanya bisa bilang terima kasih," sambung pemain asal Argentina ini dilansir oleh Football-Italia.

    Higuain juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak pernah menyesal akan keputusannya untuk pergi dari Madrid. Terlebih, dirinya bangga bisa merasakan bermain dengan salah satu klub terbesar di dunia.

    "Saya berterima kasih kepada Real Madrid. Saya menghabiskan waktu tujuh tahun di sana dan belajar banyak dari para pemain seperti Ruud van Nistelrooy, Raul Gonzalez, dan Cristiano Ronaldo. Namun, musim panas lalu saya memutuskan untuk mengganti suasana baru," paparnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juventus Di Mata Higuain Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top