• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, April 5, 2014

    Ronaldo Dicadangkan Lawan Real Sociedad ?

    CR7 duduk dibangku cadangan lawan sociedad
    Liga Spanyol – Tenaga Cristiano Ronaldo sangat dibutuhkan Real Madrid dalam upaya merebut La Decima di Liga Champions. Untuk itu, entrenador Carlo Ancelotti tidak melibatkan CR7 saat El Real menantang Real Sociedad di pentas La Liga, akhir pekan ini.

    Ronaldo akan “duduk manis” di depan televisi, menyaksikan rekan-rekannya berjuang di San Sebastian, kandang Sociedad pada jornada ke-32 La Liga, Minggu 6 April dini hari WIB.

    Ancelotti sengaja mengistirahatkan sang megabintang agar benar-benar fit saat Madrid melakoni leg kedua perempatfinal Liga Champions, di kandang Borussia Dortmund, Rabu 9 April dini hari WIB.

    “Cristiano akan diistirahatkan (lawan Sociedad). Dia lelah dan mengalami sedikit masalah. Kami lebih memilih mengistirahatkannya di Madrid, berlatih dan siap untuk pertandingan berikutnya (kontra Dortmund),” kata Ancelotti sebagaimana dikutip Goal.

    “Pada Selasa (Rabu dini hari-red) dia akan lebih segar dan lebih baik kondisinya. Dia bermain di banyak pertandingan. Kami hanya ingin dia istirahat,” lanjut eks pelatih AC Milan tersebut.

    Lebih jauh, Ancelotti menyebut, Ronaldo sebenarnya sangat ingin bermain dan membantu Madrid terus menjaga peluang bersaing memperebutkan trofi La Liga musim ini.

    “Saya sudah berbicara dengan Cristiano dan bersama, kami memutuskan bahwa lebih baik baginya untuk beristirahat. Normal apabila dia ingin bermain di seluruh pertandingan, tapi saya tekankan bahwa tidak ada masalah (dengan kondisi Ronaldo),” tandasnya.

    Madrid saat ini berada di urutan tiga klasemen sementara La Liga dengan koleksi 73 poin. Los Blancos terpaut dua angka dari Barcelona di tempat kedua dan tiga angka di belakang Atletico Madrid yang untuk sementara menguasai klasemen. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ronaldo Dicadangkan Lawan Real Sociedad ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top