• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, April 7, 2014

    AS Roma Kejar Juventus, Inter Tertahan

    Skuad AS Roma kala memeriahkan kemenangan
    Liga Italia – Giornata ke-32 Serie A menghadirkan kejutan untuk Inter Milan dan Napoli yang gagal meraih kemenangan atas lawannya masing-masing. Sementara Roma terus melaju kencang, meraih tiga poin untuk terus mengurangi selisih poin dengan Juventus.

    Bermula dari Giusseppe Meazza, bertanding di hadapan pendukungnya sendiri, ternyata tak membuat La Beneamata menang mudah melawan Bologna yang berada di peringkat 17. Ditonton langsung Erick Thohir, Esteban Cambiasso kembali meraih hasil imbang 2-2. Dwigol Mauro Icardi seakan menjadi tak berarti dengan gol-gol Bologna yang diciptakan oleh Michelle Pazienza dan Panagiotis Kone.

    Hasil ini tak membuat posisi Nerrazurri berubah, dan tetap di peringkat lima dengan 50 poin. Berselisih lima poin dengan Fiorentina yang satu tingkat diatas Inter, serta memiliki poin sama dengan Parma yang menundukkan Napoli dengan skor tipis 1-0. Hanya selisih gol menjadi pembeda, dan I Gialloblu tetap di peringkat enam.

    Gol tunggal Marco Parolo membuat Napoli tertahan dalam perburuannya mengejar peringkat dua, yang saat ini dihuni Roma. Partenopei tetap berada di peringkat tiga dengan 64 poin dan berselisih 12 poin dengan Francesco Totti dkk.

    Di laga lainnya, Cagliari harus mengakui keunggulan tim tamu, Roma setelah dikandaskan dengan skor telak 3-1. Hattrick Mattia Destro untuk Serigala Roma, hanya mampu dibalas oleh satu gol hiburan Mauricio Pinilla di menit 89. Roma pun kini memiliki 76 poin dan berselisih lima poin dengan Juventus yang baru akan memainkan pertandingannya melawan Livorno, Selasa dini hari nanti.

    Perebutan tiket Eropa semakin seru saat Fiorentina dan Lazio mampu mengalahkan lawannya masing-masing. La Viola menumbangkan Udinese dengan skor 2-1, sementara Lazio mengalahkan Sampdoria yang sedang menunjukkan peningkatan grafik dengan skor 2-0.

    Dari Fiorentina dua gol tim diciptakan oleh Juan Cuadrado dan Gonzalo Rodriguez, dan hanya mampu dibalas Udinese melalui gol tunggal Bruno Fernandes di menit 82. Lalu di tim ibukota Lazio, dua gol I Biancolesti diciptakan oleh Antonio Candreva dan Senad Lulic.

    Lalu bagaimana dengan AC Milan? Ya, tim asuhan Clarence Seedorf ini baru akan memainkan pertandingannya kontra Genoa, Selasa dini hari nanti di Stadio Comunale Luigi Ferraris

    Berikut Hasil Pertandingan Serie A Giornata 32:

    Chievo 0-1 Hellas Verona
    Inter Milan 2-2 Bologna
    Lazio 2-0 Sampdoria
    Cagliari 1-3 Roma
    Atalanta 0-2 Sassuolo
    Catania 1-2 Torino
    Fiorentina 2-1 Udinese
    Parma 1-0 Napoli
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: AS Roma Kejar Juventus, Inter Tertahan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top