• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, April 7, 2014

    Ujian Terberat Manchester City Saat Kontra Liverpool di Anfield

    Tim Manchester City
    Liga Inggris – Premier League pekan ke-33 berakhir sudah. Seluruh tim kini mulai mempersiapkan diri untuk melakoni pekan selanjutnya, khususnya Manchester City yang akan menghadapi partai berat, kontra Liverpool.

    Ya, City akan melakukan perjalanan ke Anfield dengan misi tiga angka demi memangkas perolehan poin dan menjaga kans dalam persaingan perebutan gelar musim ini. The Citizens kini bertengger di urutan ketiga dengan raihan 70 angka, terpaut empat angka dari si Merah di posisi puncak sementara dengan menyisakan dua laga lebih banyak.

    Pelatih City, Manuel Pellegrini menegaskan bahwa timnya bermain untuk menang ketika bertamu ke Merseyside. Pelatih asal  Cile itu berfilosofi, apabila hanya menargetkan hasil imbang, maka kekalahanlah yang akan didapat.

    “Mungkin saya salah, tetapi saya selalu berpikir dengan cara yang sama sebagai seorang pelatih –apabila Anda bermain untuk hasil imbang, maka sejatinya Anda akan kalah,” tegas Pellegrini, seperti dilansir Mirror, Senin (7/4/2014).

    “Sehingga kami akan bermain untuk meraih kemenangan. Tentu saja, setelah pertandingan apabila kami gagal menang dan ternyata hanya mampu bermain imbang, maka itu adalah hasil yang bagus. Namun, kami tidak mengincar hasil imbang melawan Liverpool. Kami tidak dapat bermain seperti itu,” tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ujian Terberat Manchester City Saat Kontra Liverpool di Anfield Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top