• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, April 7, 2014

    Arsenal Keok Lagi, Arsene Wenger Pesimis

    Arsene Wenger lempar handuk perebutan gelar liga Inggris
    Liga Inggris - Rasa tak percaya diri mulai menerpa Arsenal di akhir musim Premier League kali ini. Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, pesimistis bahwa timnya bisa finis di posisi empat besar.

    Kurang yakinnya Wenger tersebut dialaminya usai timnya dipermalukan Everton dengan skor 3-0 di Goodison Park dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 6 April. Kekalahan tersebut membuat Arsenal gagal menang di empat laga terakhirnya.

    Posisi mereka di peringkat keempat dengan 64 poin, terancam digusur Everton yang hanya memiliki selisih satu poin saja. Wenger pun meminta timnya bisa memperbaiki kualitas permainannya dalam kondisi sulit seperti ini.

    "Everton lebih baik, lebih tajam dan pantas menang -satunya waktu kami tampak seperti kembali ke dalam permainan itu di babak kedua, maka kami memberikan gol mudah. Ini akan sulit untuk finis di empat besar tapi pertama-tama kita harus fokus pada kualitas penampilan kami,” ujar Wenger.

    "Saya tidak akan mempertanyakan semangat tim ini, tetapi kita telah kehilangan sesuatu di depan kepercayaan. Kami melihat terputus-putus ketika kita harus berjalan setelah skor. Kekalahan besar lainnya jauh dari rumah telah mengambil beberapa karisma dari tim ini,” sambungnya sebagaimana dilansir oleh Sportsmole
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Keok Lagi, Arsene Wenger Pesimis Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top