• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, February 13, 2014

    Steven Gerrard Direkomendasikan Pelatih Masuk Timnas Inggris

    Steven Gerrard
    Timnas Inggris - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menyarankan pelatih Tim Nasional Inggris, Roy Hodgson untuk memasukkan Steven Gerrard ke dalam skuad utama The Three Lions untuk berlaga di Piala Dunia Brasil musim panas mendatang. 

    Menurut Rodgers, kapten berusia 33 tahun ini memiliki kualitas setara dengan striker di lapangan meski Gerrard sering dimainkan sebagai gelandang. Hal inilah yang membuat Rodgers menegaskan bahwa Hodgson tidak akan rugi memasukannya ke dalam skuad.

    Piala Dunia Brasil 2014 bisa menjadi turnamen akbar terakhirnya mengingat usianya  yang tidak muda lagi pada piala dunia selanjutnya, 2018.

    Kapten Liverpool ini telah membela Tiga Singa sejak 2000 lalu dan selama babak kualifikasi Piala Dunia 2014, Stevie-G- sapaan Gerrard juga telah dimainkan delapan kali dan menyumbangkan dua gol. 

    Hodgson baru akan mengumumkan 30 nama pemain yang masuk dalam skuad inti Tiga Singa pada bulan Mei mendatang untuk berlaga pada Piala Dunia yang akan berlangsung bulan Juni. 

    “Semua orang mengetahui kualitas Steve, melihat Gerrard sebagai pemain tunggal akan baik bagi Roy. Saat dia bermain sebagai nomor 10 atau sebagai gelandang serang pergerakannya sungguh luar biasa – dia memiliki pergerakan seperti striker,” ujar Rodgers seperti dilansir BBCSport, Rabu (12/2/2014). 

    “Jadi untuk menjadi playmaker di sisi lapangan lainnya dan menunjukan kecerdasan, dia (Gerrard) memilikinya dan masih banyak hal lain yang bisa dia tawarkan,” terangnya

    Tiga Singa yang tergabung dalam Grup D bersama Italia, Kosta Rika, dan Uruguay akan menjalani laga perdananya kontra Italia pada 14 Juni mendatang
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Steven Gerrard Direkomendasikan Pelatih Masuk Timnas Inggris Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top