• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, February 13, 2014

    Ramadel Falcao Masih Terbaring Lemah

    Ramadel Falcao
    Liga Perancis– Radamel Falcao masih terbaring lemah di rumah sakit. Penyerang AS Monaco itu sudah mulai memasuki tahap penyembuhan cederanya.

    Falcao sudah tidak membela Monaco sejak mengalami cedera di ajang Coupe de France melawan tim papan bawah, Monts d'Or Azergues. Penyerang asal Kolombia itu berada di Porto untuk menjalani pemeriksaan. Monaco memastikan proses penyembuhan pemain 28 tahun itu berjalan dengan lancar.

    "AS Monaco FC dan pemain yang bersangkutan ingin berterima kasih kepada semua orang yang sudah turut membantu menjaga Falcao di Porto, khususnya tim bagian medis Dr Jose Carlos Noronha dan klub FC Porto,” demikian pernyataan Monaco.

    "Radamel Falcao memasuki tahap kedua dalam proses penyembuhan cederanya di klinik olahraga di Madrid, sekaligus berkolaborasi dengan tim medis AS Monaco FC,” lanjut pernyataan itu, diberitakan Goal.

    Untuk menggantikan posisi Falcao, Monaco meminjam Dimitar Berbatov dari Fulham. Skuad besutan Claudio Ranieri itu berada di peringkat kedua Ligue 1 dan tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Paris Saint-Germain.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ramadel Falcao Masih Terbaring Lemah Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top