• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, February 13, 2014

    Menanti Kejutan Di Timnas Brasil

    Scolari
    Timnas Brasil - Pelatih Tim Nasional Brasil, Luiz Felipe Scolari menegaskan, akan ada satu atau dua kejutan saat dirinya mengumumkan skuad inti Samba untuk Piala Dunia Brasil Juni mendatang. 

    Pelatih berusia 65 tahun ini telah mengumumkan 16 nama pemain dan akan membutuhkan tiga atau dua pemain lagi untuk berlaga kontra Afrika Selatan dalam laga persahabatan pada 5 Maret mendatang tepatnya di Johannesburg. 

    Meskipun memiliki kandidat seperti,Marquinhos, Miranda, Maicon, Maxwell, Hernanes, Philippe Coutinho, Lucas Moura, Kaka dan Robinho, Scolari akan menambahkan empat pemain lagi yang baru akan diumumkan lima hari sebelum laga persahabatan tersebut digelar. 

    “Kami akan tiba di Afrika Selatan pada Senin dini hari (waktu setempat). Kami akan berlatih pada Selasa dan Rabu. Mengapa harus membawa 22 atau 23 pemain? 18 atau 19 pemain adalah jumlah maksimum yang akan saya bawa,” ujar Scolari seperti dilansir Soccerway, Rabu (12/2/2014). 

    “Lalu jika ada pilihan untuk memanggil pemain, saya akan memanggilnya jauh-jauh hari sebelum Piala Dunia. Siapa yang akan dipanggil ke skuad timnas, yang sering berlatih memiliki kesempatan –mungkin ada satu atau dua kejutan dalam pemain,” imbuhnya

    Brasil sebagai tuan rumah yang bergabung dalam Grup A bersama Meksiko, Kamerun dan Kroasia akan menjalani laga perdananya pada 12 Juni mendatang kontra Kroasia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Kejutan Di Timnas Brasil Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top