• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, February 13, 2014

    Jorg Peter Steinebrunner Mundur Dari Pelatih PSM Makassar

    Para pemain PSM Makassar
    Liga Indonesia ISL - Mundurnya Jorg Peter Steinebrunner dari jabatan sebagai pelatih kepala PSM Makassar membuat manajemen lekas mencari pengganti. Pertandingan di kompetisi ISL 2014 yang cukup padat menjadi salah satu alasan manajemen untuk segera menunjuk pelatih kepala yang baru.

    Pelatih baru itu rupanya sudah didapatkan Pasukan Ramang. Bukan nama baru di belantika persepakbolaan nasional. Dia yaitu Rudi William Keltjes. Terakhir, Rudi menjabat penasihat teknis tim nasional U-19. Baru-baru ini dia melepaskan jabatan dari timnas Garuda Jaya dan direkrut sebagai penasihat teknis PSM.

    “Manajemen tidak punya banyak waktu untuk mencari pelatih kepala yang baru. Karena itu salah satu penasihat teknis PSM, Rudi William Keltjes, akan menggantikan Jorg sebagai pelatih kepala PSM Makassar yang baru,” ucap Petugas Media PSM Andi Widya Syadzwina kepada Okezone, Rabu (12/2/2014).

    Penunjukan pria yang lebih akrab disapa dengan Rudi Keltjes ini sebagai pelatih kepala di PSM Makassar telah disepakati seluruh unsur teknis di jajaran manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri sebagai penaung klub berjuluk Juku Eja.

    “Sore ini akan langsung diadakan serah terima dengan pelatih kepala sebelumnya. Dimohon semua pihak dapat memberikan dukungannya kepada pelatih kepala yang baru agar beliau dapat menjalankan tugasnya menjadi arsitek PSM Makassar dengan baik,” ujar Wina, panggilan akrab Andi Widya Syadzwina.

    Rudi Keltjes yang telah bergabung dengan tim sejak beberapa hari lalu memang awalnya hanya diposisikan sebagai salah satu penasihat teknis tim. Namun kegagalan Jorg memenuhi target manajemen pada tiga laga awal ISL 2014 membuat manajemen memutuskan untuk mengangkat status Rudi sebagai pelatih kepala PSM Makassar.

    Sebagai pelatih kepala, Rudi akan tetap didampingi dua asisten pelatih, yakni Bahar Muharam dan Imran Amirullah. Berarti, komposisi tim kepelatihan PSM hanya bergeser antara Jorg-Rudi saja. posisi Jorg diambil alih Rudi dan Jorg keluar.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jorg Peter Steinebrunner Mundur Dari Pelatih PSM Makassar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top