• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, February 13, 2014

    Podolski Tak Betah Lagi Di Arsenal

    Lucas Podolski
    Liga Inggris – Berada di empat besar dan berpeluang meraih trofi di Premier League, serta kompetisi lain yang diikuti, ternyata tidak membuat pemain Arsenal, Lukas Podolski betah. Ia justru memberikan komentar yang menimbulkan pertanyaan, terkait keputusan pindah dari Bayern Munich ke FC Koln, hingga ke Arsenal.

    “Saya percaya jika Jupp Heynckes tiba sekitar satu-dua minggu lebih awal di tahun 2009, saya mungkin masih berada di Bayern sekarang. Heynckes mati-matian menginginkan saya dan dari perspektif yang logis, kembali ke Koln, jelas sangat tidak membantu (karier saya),” ucap Podolski, kepada Sport Bild, Kamis (13/2/2014).

    Pernyataan Poldi tersebut jelas mengundang banyak pertanyaan. Apakah ia tidak betah di Arsenal saat ini? Terlebih selama dua musim di Arsenal, pemain Jerman ini banyak mengalami naik-turun. Mulai dari cedera yang mengganggu penampilannya dan tidak terpilih Arsene Wenger sebagai pemain utama tim.

    Bahkan, saat bursa transfer Januari kemarin, Poldi sempat dirumorkan menjadi ‘alat tukar’, untuk mendatangkan Julian Draxler dari Schalke. Namun sang pemain membantahnya, “itu semua hanya mitos. Sama sekali tidak ada kebenaran dalam berita tersebut. Pelatih yang mengatakannya kepada saya langsung,” lanjut Podolski.

    Meski begitu, fakta membuktikan Podolski memang jarang bermain musim ini, setelah sembuh dari cedera dan sedikit mempengaruhi kansnya untuk memperkuat timnas Jerman untuk Piala Dunia mendatang. Hingga saat ini Pria berusia 28 tahun tersebut, baru menorehkan tiga gol dan satu assist dari delapan penampilannya di Premier League
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Podolski Tak Betah Lagi Di Arsenal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top