• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, February 13, 2014

    PSM Depak Roman Chmelo

    Roman Chmelo
    Liga Indonesia ISL - Pemain internasional Slovakia, Roman Chmelo, harus rela terdepak dari klub PSM Makassar. Mengikuti jejak mundurnya pelatih asal Jerman, Jorg Peter Steinebrunner, Chmelo dikembalikan PSM ke agennya lantaran tampil tak memenuhi harapan.

    Penampilan pemain berposisi gelandang itu di dua laga awal ISL 2014 mengecewakan tim kepelatihan dan manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PT PSM). Roman yang semula diharapkan bisa tampil maksimal dan membuktikan kualitasnya, menurut pengamatan tim pelatih, tidak terlihat bagus saat tampil melawan Persisam Putra Samarinda dan Mitra Kukar.

    Performa mantan pemain Arema Indonesia itu dinilai tidak sesuai dengan yang dikehendaki PSM. Sehingga, opsi pengembalian dirinya ke agen menjadi pilihan manajemen PT PSM. Roman pun memecahkan rekor sebagai pemain asing pertama yang dihengkangkan oleh klubnya yang berkiprah di Indonesia Super League (ISL) 2014.

    “Kinerja Roman Chmelo telah dievaluasi oleh tim pelatih dan disampaikan ke manajemen PSM. Mengenai Roman, rencananya kami akan mengembalikan dia ke agennya,” ucap Petugas Media PSM, Andi Widya Syadzwina.

    Menurut Wina, saat ini pengembalian Chmelo sedang dibicarakan dengan agennya, Eko Subekti. Berdasarkan skema perjanjian antara pemain kelahiran 9 September 1980 dengan klub tersebut, pemain yang telah dikontrak PSM selama semusim itu bisa saja dicoret dari skuad bila penampilannya tidak memuaskan dalam dua pertandingan pertama.

    “Saat ini pak Abriadi (Wakil Manajer PSM) masih melakukan pembicaraan dengan agen Roman perihal pengembalian sang pemain. Semoga ada penyelesaian dan kesepakatan antara keduanya dengan menghasilkan sesuatu yang baik bagi kedua belah pihak,” tambah Wina.

    Roman Chmelo bergabung di PSM Makassar sejak Desember 2013. Selama dua bulan terakhir bergabung bersama Pasukan Ramang belum terlihat kualitas seperti saat gemilangnya membela Arema Indonesia, musim 2009-2012 dulu. Karena itu hasil evaluasi memutuskan untuk mengembalikan Roman kepada agennya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSM Depak Roman Chmelo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top