• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 2, 2014

    Liverpool Hajar Hull City 2 Gol Tanpa Balas

    Luis Suarez. (Foto: Reuters)
    Luis Suarez. (Foto: Reuters)
    Liga Inggris  – Liverpool mampu menyudahi perlawanan Hull City pada lanjutan Premier League, Rabu 1 Januari 2014. Dua gol yang dilesakkan Daniel Agger dan Luis Suarez membantu The Reds mengalahkan Hull.
     
    Tim asuhan Brendan Rodgers memulai laga dengan penuh percaya diri. Menghadapi Hull City di Anfield,The Reds memperagakan permainan menyerang. Di awal pertandingan, bek Glen Johnson mendapatkan peluang, tapi sepakan kerasnya masih mampu dihalau oleh kipper Hull, McGregor.
     
    Pertandingan pun terlihat lebih dikuasai Liverpool. Meski begitu, Hull juga tetap mencoba mencari peluang emas. Striker Hull, Yannick Sagbo pun sempat mendapatkan peluang, tetapi usaha striker Pantai Gading itu masih digagalkan oleh Simon Mignolet.
     
    Menit ke-19, Luis Suarez sebenarnya mampu mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Phillipe Coutinho. Sayang, wasit melihat Suarez berada dalam posisi offside. Liverpool pun akhirnya bisa membuka keran gol berkat aksi Daniel Agger.
     
    Gol bermula dari sepak pojok Coutinho yang dimanfaatkan dengan sempurna oleh Agger. The Reds pun memimpin 1-0. Gol Agger itu pun menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.
     
    Babak kedua berjalan, Liverpool tidak menurunkan tempo permainan. Justru, The Reds semakin menyerang Hull. Pergerakkan para winger Liverpool juga mampu merepotkan pertahanan Hull.
     
    Tidak menunggu waktu lama, tepat di menit 50, Suarez akhirnya sukses mencetak gol. Penyerang asal Uruguay itu mampu menaklukkan McGregor lewat aksi set-piece, bola yang diarahkan Suarez meluncur deras ke pojok gawang. Liverpool unggul dua bola.
     
    Gelandang kreatif Coutinho juga tidak ketinggalan mampu menciptakan peluang. Usai bekerjasama dengan Steven Gerrard, Coutinho melepaskan sepakan keras. Namun, bola hasil sepakannya masih melayang.
     
    Tidak berhenti di situ aksi Coutinho. Pasalnya, eks pemain Inter Milan itu kembali mendapatkan peluang tapi McGregor mampu mematahkan peluang tersebut.
     
    Sampai peluit panjang dibunyikan, kedua tim tidak mampu menambah gol. The Reds pun mengunci kemenangan dengan sempurna. Kemenangan ini membawa Liverpool kembali masuk ke posisi empat besar dengan raihan 39 poin atau masih di bawah Arsenal, Manchester City dan Chelsea yang mampu mengalahkan lawan-lawannya.
     
    Susunan Pemain:
    Liverpool: Mignolet – Johnson/Toure – Agger- Skrtel – Cissokho – Lucas –Henderson – Coutinho – Sterling/Moses – Suarez –Aspas/Gerrard
     
    Hull City: McGregor – Figueroa – Davies –Bruce – Chester – Huddlestone – Koren/Graham – El Mohammady – Meyler/Boyd – Livermore – Sagbo/Fryatt
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liverpool Hajar Hull City 2 Gol Tanpa Balas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top