• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 2, 2014

    Lavessi Tegaskan Bertahan di PSG

    AFP/KARIM JAAFAR
    Liga Perancis - Ada kabar menyebut bahwa Ezequiel Lavezzi tengah dibidik Inter Milan di bursa transfer Januari ini. Tapi pemain yang bersangkutan memilih untuk tetap setiap berseragam Paris St Germain.

    Inter yang tengah bersaing di papan atas butuh tenaga baru di lini depan yang saat ini "cuma" mengandalkan Rodrigo Palacio. Sementara Ishak Belfodil dan Mauro Icardi belum menemukan ketajamannya, Diego Milito juga masih berkutat dengan cedera.

    Bak gayung bersambut, kondisi Lavezzi di PSG juga tak menentu pasca ia tersingkir dari persaingan antara Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani yang jadi pilihan utama Laurent Blanc.

    Lavezzi cuma tampil 14 kali di seluruh kompetisi dan menyumbang dua gol serta dua assist. Enam di antaranya dilakoni sebagai pemain pengganti. Dengan Piala Dunia tinggal berjarak enam bulan lagi, maka wajar jika Lavezzi butuh waktu bermain lebih banyak.

    Terlebih lagi di Inter ada sosok Walter Mazzarri, pelatih yang membangun kariernya di Napoli. Terkait rumor yang menyebut dirinya diminati Inter, Lavezzi merasa tersanjung meski ia tetap akan memperjuangkan tempatnya di PSG.

    "Saya senang diminati oleh klub hebat seperti Inter," ujar Lavezz kepada Canal seperti dilansir Football Italia.

    "Tapi saya akan tetap bertahan di PSG, saya terlibat dalam sebuah proyek dan saya tidak ingin pergi. Saya pikir saya belum memberikan yang terbaik di Paris, jadi saya ingin tampil lebih baik dan mengubah situasi ini," sambungnya.

    "Saya sadar bahwa pintu selalu terbuka di Italia, tapi saya bahagia di sini. Jika sudah saatnya untuk pergi, mungkin saya akan melakukannya."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lavessi Tegaskan Bertahan di PSG Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top