• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, January 2, 2014

    John Terry Tak Tertarik Masuk Timnas Inggris

    Getty Images/Warren Little
    Timnas Inggris - John Terry tengah menunjukkan performa bagus buat Chelsea di musim ini. Menatap ajang Piala Dunia 2014, bek 33 tahun itu menepis rumor untuk balik ke tim nasional Inggris.

    Terry sudah memutuskan pensiun dari timnas Inggris pada tahun 2012 lalu. Tekanan akibat tindakan rasial pada Anton Ferdinand menjadi salah satu penyebab Terry memilih untuk gantung sepatu dari ajang internasional.

    Dengan performa apik Terry dalam 25 laga yang sudah dilakoni di semua ajang bersama Chelsea sejauh musim ini, satu rumor untuk memintanya balik ke skuat The Three Lions menyeruak.

    Dalam 25 performa bersama Chelsea itu, Whoscored memberi nilai rata-rata 7,23 untuk Terry.

    Terry pun lantas memberikan pernyataan soal rumor dirinya yang akan kembali ke skuat 'Tiga Singa'. Dia menegaskan hanya ingin menikmati bermain sepakbola bersama The Blues

    "Saat ini saya hanya ingin menikmati bermain sepakbola bersama Chelsea," kata Terry kepada BT Sport.

    "Pintu itu sudah tertutup buat saya. Saya sangat senang dengan cara bermain saya untuk Chelsea. Dan untuk saya, itulah yan terpenting," imbuhnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: John Terry Tak Tertarik Masuk Timnas Inggris Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top