• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 9, 2013

    Timnas Usa Jumpa Jerman, Moment Terindah Buat Jurgen Klinsmann

    Jurgen Klinsmann. (Foto: Daylife)

    Timnas Amerika Serikat -  Undian grup Piala Dunia 2014 menghasilkan laga reuni bagi Jurgen Klinsmann. Di mana dirinya akan menghadapi negara Jerman, yang pernah dibela juga dilatihnya.

    Amerika Serikat yang kini diarsiteki oleh Klinsmann tergabung dalam Grup G bersama Jerman, Portugal, dan Ghana. Laga kontra Der Panzer akan menjadi momen tersendiri bagi Klinsmann. Jerman adalah tim yang dilatihnya pada medio 2004–2006 dan Joachim Low yang kini menjadi pelatih utamanya adalah mantan asistennya. 

    "Joachim (Low) dan saya telah membicarakan tentang ini. Ketika Piala Dunia dimulai kami akan fokus pada tim masing-masing, pastinya Anda bakal sibuk dengan tim Anda, “ ujar Klinsmann dilansir BBC.

    “Anda mesti memiliki kepercayaan diri. Kami akan menjalani laga satu demi satu. Namun tentu saja ini kejadian spesial untuk saya, momen spesial. Tapi pada akhirnya ini hanya sebuah laga sepakbola,” sambungnya.

    Klinsmann sendiri memiliki keyakinan yang besar pada timnya. Ia merasa bahwa skuadnya mampu memberikan perlawanan pada tim lainnya dan melewati fase grup dengan baik.

    "Kami berusaha melakukan yang terbaik dan melihat apa yang terjadi. Tapi saya yakin kami dapat menantang kontestan lainnya dan meraih poin yang dibutuhkan untuk melangkah ke babak selanjutnya,” paparnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Usa Jumpa Jerman, Moment Terindah Buat Jurgen Klinsmann Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top