• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 9, 2013

    Falcao Akan Tetap di AS Monaco

    Radamel Falcao - penyerang AS Monaco / Reuters
    Radamel Falcao - penyerang AS Monaco / Reuters
    Liga Perancis – Nama Radamel Falcao tidak pernah sepi dari pemberitaan, terlebih menjelang dibukanya jendela transfer. Kini, penyerang asal Kolombia itu pun kembali diisukan akan berganti klub pada Januari mendatang.
     
    Eks bomber Atletico Madrid ini memang sudah absen di tiga laga terkahir Monaco karena sedang mengalami cedera paha. Namun ada spekulasi lain di balik absennya Falcao.
     
    Beberapa pihak menyebutkan bahwa tidak hadirnya Falcao saat ini lantaran sedang mengurus kepindahannya dari AS Monaco pada Januari mendatang. Terlebih, di pertandingan terakhir, batang hidungnya tak nampak di antara tribun VIP Stade Louis II.
     
    Namun kabar burung tersebut dibantah oleh rekan satu tim Falcao, Eric Abidal. “Satu hal yang pasti, dia (Falcao) saat ini sedang benar-benar cedera,” kata mantan bek kiri Barcelona kepada Canal +, Senin (9/12/2014).
     
    “Dia bilang dia tidak akan pergi, dia akan tetap bertahan di sini. Ia ingin datang ke AS Monaco , dia ada di sini sekarang dan dia adalah seorang atlet profesional yang hebat,” terusnya.
     
    “Bila ada desas-desus yang membawanya berpindah tempat dari Monaco. Itu hanya untuk keperluan pengobatan cederanya untuk bisa fit secepat mungkin,” tambah Abidal.
     
    Tanpa diperkuat Falcao, AS Monaco tetap bisa menunjukkan kekuatan dengan belum terkalahkan di lima laga terakhir dan kini berada di peringkat dua klasemen sementara Ligue 1, berada satu tingkat di bawah rival mereka, Paris Saint Germain.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Falcao Akan Tetap di AS Monaco Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top