• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 9, 2013

    Timnas Italia Hadapi Timnas Inggris " Seperti Final PD 2014"


    Timnas Italia – Drawing untuk Piala Dunia 2014 memang sudah dilakukan. Playmaker timnas Italia, Andrea Pirlo mengaku antusias dengan hasil yang menempatkan negaranya berada di grup D bersama Uruguay, Kosta Rika, dan Inggris.
     
    Bagi pemain Juventus ini, melawan Inggris di level Piala Dunia sudah seperti pertandingan final, mengingat kekuatan yang dimiliki Wayne Rooney Cs cukup memiliki kans yang cukup besar untuk  menjadi juara tahun depan.
     
    “Untuk melawan Inggris di pertandingan awal mengharuskan kami mendekati permainan kami sendiri karena itu –melawan Inggris- bagaikan partai final,” ucap Pirlo, seperti diberitakan Dailystar, Minggu (8/12/2013).
     
    “Sebuah kekalahan di pertandingan ini bisa menentukan. Inggris memiliki kualitas dan campuran pemain berpengalaman dan muda. Kombinasi itu jelas bisa mendatangkan risiko bagi kami. Saya sangat yakin akan itu,” sambung Pirlo.
     
    Bila melihat catatan dari 15 pertandingan keduanya, baik Italia dan Inggris sama-sama merasakan kekalahan sebanyak tiga kali. Tapi The Three Lions masih unggul dalam jumlah kemenangan, yakni mengemas tujuh kemenangan.
     
    Sedangkan Gli Azzurri memiliki catatan yang sedikit kurang baik, yakni hanya mampu menang sebanyak enam kali. Tapi catatan hanyalah sekedar catatan, siapa yang terbaik baru bisa terjawab saat keduanya bertempur di lapangan, tahun depan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Italia Hadapi Timnas Inggris " Seperti Final PD 2014" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top