• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 9, 2013

    Gerrard Cedera Lagi

    Steven Gerrard  (kiri).(foto:Phil Noble/Reuters)
    Steven Gerrard (kiri).(foto:Phil Noble/Reuters)
    Liga Inggris - Kapten Liverpool, Steven Gerrard mengalami cedera saat  menghadapi West Ham United pada Sabtu 7 November lalu. Cedera itu mengharuskan Gerrard menepi setelah sempat bermain selama 56 menit.
     
    Setelah diperiksa oleh tim medis klub kemarin, kapten timnas Inggris ini mengalami cedera hamstring. Ini membuat  absen kurang lebih hingga bulan depan.
     
    Jika proses kesembuhan gelandang berusia 33 tahun ini membutuhkan waktu hingga enam minggu kedepan, hal tersebut  akan membuatnya absen di tujuh pertandingan Premier League dan satu pertandingan FA Cup.
     
    Dengan itu, The Redskemungkinan tak akan diperkuat Gerrard saat Liverpool bersua tim-tim besar seperti Tottenham Hotspurs, Cardiff City, Manchester City, dan Chelsea di akhir Desember nanti. Situasi ini merugikan Brendan Rodgers yang selalu mengandalkan Gerrard di lini tengah.
     
    Dalam 15 pertandingan yang dilewati Liverpool, Gerrard tak pernah absen. Kontribusinya pun signifikan. Tujuh asssist, dan tiga gol ia torehkan."Dia sangat luar biasa saat melawan West Ham, terutama umpannya,” puji Rodgers.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gerrard Cedera Lagi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top