• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 9, 2013

    SC Heerenveen Dipermalukan Tamunya Feyenord 1-2


    SC HEERENVEEN 1 2FEYENOORD
    Dua gol yang dicetak Jean-Paul Boetius dan Lex Immers memberikan kemenangan pertama untuk Feyenoord setelah dua laga sebelumnya mereka hanya mampu meraup satu angka. Adalah Heerenveen yang menjadi korban Feyenoord yang memetik kemenangan 2-1 di Abe Lenstra Stadion, di mana tuan rumah hanya mampu memperkecil kedudukan lewat bunuh diri Van Beek. Hasil ini menempatkan skuat Ronald Koeman di urutan keempat klasemen sementara Eredivisie dengan 27 poin, sementara Heerenveen, yang mengepak tiga kemenangan dan sekali seri dalam lima partai sebelumnya tertahan di posisi delapan mengantongi 23 angka.

    GRONINGEN 1 2ADO DEN HAAG 
    Ambisi Groningen untuk merangkak ke zona Liga Champions kembali terhambat setelah secara mengejutkan kalah 2-1 dari tim papan bawah ADO Den Haag. Tampil di hadapan publik sendiri, Groningen kebobolan lebih dulu melalui Michiel Kramer di menit 32. Johan Kappelhof membuka asa untuk memetika angka penuh bagi Groningen, tapi skor imbang 1-1 hanya bertahan empat menit karena Tom Beugelsdijk memastikan kemenangan ADO pada menit 83. Laju Groningen untuk menembus empat besar memang terus terhambar sejak ditahan Vitesse 2-2 pada 27 Oktober, mereka hanya sekali meraih kemenangan. Groningen pun harus puas tertahan di tempat kelima dengan 24 poin, selisuh tiga dari posisi keempat Feyenoord.

    GO AHEAD EAGLES 4 1PEC ZWOLLE
    Dua gol cepat di babak pertama yang dibukukan Doke Schmidt dan Erik Falkenburg menandai pesta gol ADO Den Haag yang membantai PEC Zwolle 4-1. Dua gol tambahan dicetak tuan rumah melalui Jarchinio Antonia dan penalti Jop van der Lindern, sementara PEC Zwolle hanya mendapat gol hiburan yang dilakukan Stefan Nijland. Bagi tuan rumah, kemenangan telak ini membayar kegagalan mereka mengepak tripoin pada tiga kemenangan sebelumnya, sementara PEC Zwolle yang secara mengejutkan mampu menembus papan tengah memperpanjang tren negatif, tanpa kemenangan di lima partai konsekutif.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: SC Heerenveen Dipermalukan Tamunya Feyenord 1-2 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top