• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 9, 2013

    Kini Giliran Casillas Keluhkan Undian Piala Dunia 2014


    Timnas Spanyol - Kapten timnas Spanyol, Iker Casillas, sedikit kecewa akan hasil undian grup pada Piala Dunia 2014. Ia melihat bahwa La Furia Roja agak sedikit dirugikan akan hasil undian tersebut.

    Seperti diketahui, Spanyol merupakan salah satu tim unggulan di pot satu pada undian tersebut dan Belanda berada di pot empat dengan delapan negara Eropa nonunggulan lainnya.

    Para unggulan ditentukan berdasarkan peringkat FIFA pada Oktober, sehingga selain Spanyol, ada Brasil, Jerman, Argentina, Kolombia, Belgia, Swiss, dan Uruguay. Kondisi itu yang sebelumnya dikeluhkan oleh pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli.

    Dalam undian grup yang dilangsungkan di Costa de Sauípe, pekan kemarin, Spanyol berada di Grup B. Jawara Piala Dunia 2010 tersebut tergabung bersama Cile, Australia, dan Belanda yang merupakan lawannya di final Piala Dunia di Afrika Selatan 2010.

    Casillas mengaku tak mengerti akan hasil undian tersebut. Meskipun pada akhirnya, pemain Real Madrid ini menerima hasil undian dan siap bertarung demi meraih kembali gelar juara di Piala Dunia yang akan berlangsung di Brasil tersebut. 

     “Saya setuju undian kadang sulit untuk dimengerti, terutama koefisien, tapi biar bagaimana pun kami berada di grup itu.Kami tidak memilih, yang dapat kami lakukan adalah bermain dan berharap menang dan menyelamati sang pemenang,” ujar Casillas, seperti dikutip Football-Espana..

    “Tapi benar, saya tidak setuju dengan bagaimana undian dilakukan. Biar bagaimana pun, kami bukan yang mengambil keputusan ini, tapi kami tak pantas untuk mengatakan tim mana yang lebih baik dari yang lainnya,” sambungnya. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kini Giliran Casillas Keluhkan Undian Piala Dunia 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top