• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 4, 2013

    Museum Ronaldo Resmi Dibuka Tanggal 15 Desember 2014

    Museum Cristiano Ronaldo (Foto: Ist)


    Liga Spanyol - Di tengah kesibukannya menjalani program pemulihan cedera, Cristiano Ronaldo masih meluangkan waktunya untuk memantau museumnya. Museum bernama ‘Cristiano Ronaldo’ itu akan segera dibuka.

    Dilaporkan Sport24, Selasa kemarin, Ronaldo beserta ibu dan putranya terlihat di kampung halamannya. Dalam konfirmasinya, Ronaldo mengatakan bahwa kepulangannya kali ini untuk melihat persiapan akhir museumnya, sebelum dibuka secara resmi dibuka pada 15 Desember mendatang.

    Ronaldo juga memastikan bahwa dia akan hadir langsung pada acara pembukaan museum yang terletak di kampung halamannya, Madeira, Portugal.

    Museum Ronaldo berisi berbagai hal yang berbau dengan pemain 28 tahun tersebut. Para pengunjung nantinya akan diajak untuk mengetahui perjalanan karier Ronaldo, mulai dari bermain di klub amatir hingga sukses meraih berbagai sukses.

    Selain perjalanan karier sang pemain, pengunjung juga akan disuguhkan dengan rekaman-rekaman aksi Ronaldo. Selain itu, ada juga deretan foto-foto yang menggambarkan perjalanan karier sang megabintang. Tak lupa juga akan ada replika trofi-trofi yang berhasil diraih Ronaldo, baik itu bersama klub atau pun trofi individu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Museum Ronaldo Resmi Dibuka Tanggal 15 Desember 2014 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top