• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 4, 2013

    Lavezzi Tetap Bermain di PSG


    John Berry/Getty Images

    Liga Perancis - Pemain depan Paris St. Germain Ezequiel Lavezzi cukup santer digosipkan akan hengkang di bursa Januari. Namun, menurut Laurent Blanc, Lavezzi tidak menginginkan untuk pindah.

    Lavezzi baru memasuki musim keduanya di PSG sejak meninggalkan Napoli pada musim panas 2012. Pemain internasional Argentina itu turut membantu Les Parisiens meraih gelar juara Ligue 1 dan lolos hingga perempatfinal Liga Champions musim lalu.

    Inter Milan disebut-sebut berhasrat meningkatkan daya serangnya dengan mendatangkan Lavezzi. Sementara itu, si pemain pernah mengungkapkan hasratnya kembali merumput di Serie A.

    Apalagi, Inter kini dilatih Walter Mazzarri. Seperti diketahui, Lavezzi tampil memukau di bawah arahan Mazzarri saat masih berseragam Napoli.

    Lavezzi menjadi salah satu pemain penting PSG dalam mempertahankan gelar juara liga sekaligus kiprahnya di Eropa. Blanc akan mencoba mempertahankan para pemain terbaiknya.

    "Saya tidak ingin membicarakan tentang kasus-kasus individu," lugas Blanc yang dikutip Football Italia. "Orang-orang harus berhenti membicarakan urusan kami di Januari."

    "Saya ingin tetap mempertahankan keutuhan tim ini tapi jika ada seseorang yang ingin pergi maka itu akan dibahas dengan manajemen. Sekarang yang saya bisa bilang adalah Lavezzi belum berkata apapun kepada saya secara personal," imbuh eks pelatih timnas Prancis itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lavezzi Tetap Bermain di PSG Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top