• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 4, 2013

    Vermaelen Tinggalkan Arsenal ?


    David Price/Arsenal FC via Getty Images

    Liga Inggris - Situasi yang diterima Thomas Vermaelen sekarang menciptakan spekulasi mengenai masa depannya. Namun begitu, Arsene Wenger menegaskan bahwa kaptennya itu tak berniat meninggalkan Arsenal.

    Bek internasional Belgia itu bukan lagi pemain inti The Gunners, menyusul okenya duet Per Mertesacker dan Laurent Koscielny. Sejauh ini, Vermaelen baru enam kali bermain di seluruh kompetisi.

    Walhasil, Vermaelen dispekulasikan akan hengkang. Pesepakbola berusia 28 tahun itu diyakini ingin mencari klub baru yang menjamin posisinya di skuat utama demi berlaga bersama timnas Belgia di Piala Dunia 2014.

    "Sulit melepas Vermaelen karena kualitas yang dimiliki dia, perilaku dia dan pengaruh dia di klub," sahut manajer Arsenal itu yang diwartakan Metro.

    "Ini keputusan yang sulit untuk dibuat karena dia adalah seorang pemain top. Dia jelas menderita tapi dia mengatasinya dengan sikap dan profesionalisme yang hebat."

    "Saya tidak yakin dia akan pindah di bulan Januari karena jika dia menginginkan hal itu maka dia akan datang dan berbicara kepada saya, yang mana hal itu tidak dilakukannya," ungkap Wenger.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Vermaelen Tinggalkan Arsenal ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top