• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, December 4, 2013

    Inilah Jersey Baru Bayern

    .

    Liga Jerman - Kedatangan Josep Guardiola membuat Bayern Munich mulai dapat pengaruh Barcelona dalam beberapa hal. Musim depan aroma Catalan bisa jadi makin kental karena jersey baru FC Hollywood sangat mirip dengan seragam Blaugrana.

    Kubu Bayern dan Adidas belum secara resmi merilis jersey baru untuk Franck Ribery dkk. musim depan. Namun dari rumor-rumor dan bocoran gambar yang beredar ramai di internet, klub raksasa Jerman itu akan memiliki seragam yang sangat mirip dengan yang pernah dipunya Barca.

    Dikutip dari El Mundodeportivo, desain kostum baru Bayern akan terdiri dari dua warna yakni: merah yang terdiri dari dua garis dan strip berwarna biru berjumlah tiga membentuk garis vertikal.

    Jika dijejerkan dengan jersey Barca musim 2010/2011, akan terlihat kemiripan dari dua seragam tersebut. Tentu saja perbedaan terbesarnya adalah logo masing-masing klub dan sponsor aparel Nike dan Adidas.

    Jika benar jersey tersebut akan menjadi seragam resmi Bayern, maka aroma Barcelona dipastikan akan makin kental di Allianz Arena. Di musim panas lalu Bayern sudah memboyong Guardiola dan Thiago Alcantara. Sementara di atas lapangan, Bayern juga sudah memperaktikkan filosofi permainan Barcelona dengan mengedepankan dominasi penguasaan bola.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Jersey Baru Bayern Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top