• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 24, 2013

    MUNTARI DIHUKUM, AC MILAN MERADANG

    Muntari saat berduel dengan Guarin (Foto: Reuters)
    Muntari saat berduel dengan Guarin (Foto: Reuters)
    LIGA ITALIA – Sulley ‘Ali’ Muntari harus membayar mahal ulahnya pada laga Derby della Madonnina ketika AC Milan ditundukkan saudara mudanya Inter Milan. Sikap emosionalnya membuat Muntari harus mendapatkan sanksi dari komisi disiplin FIGC .

    Muntari kehilangan akal sehatnya saat Milan melakoni derby kontra Inter di Giuseppe Meazza, Senin dini hari kemarin. Memasuki masa injury time, di mana Milan tertinggal 0-1, gelandang asal Ghana ini terpancing provokasi Zdravko Kusmanovic yang sengaja menahan bola.

    Sejurus kemudian, Muntari yang pernah berkostum Inter langsung melakukan dorongan hingga berujung kartu merah langsung dari wasit. Situasi makin buruk lantaran Milan tak mampu mengejar ketertinggalan 0-1 dan harus menerima kekalahan keenam dari 17 laga di musim ini.

    Muntari sendiri harus membayar ulahnya itu. Komisi disiplin Federasi Sepakbola Italia, tidak bisa mentolerir sikap emosionalnya dan memberikan sanksi berupa larangan tampil di tiga laga.

    Dengan demikian, Muntari harus melewatkan laga kontra Atalanta, Sassuolo dan Verona, demikian sebagaimana dilaporkan Football-Italia, Selasa (24/12/2013).

    Selain Muntari, komdis FIGC juga memberikan sanksi larangan satu laga untuk beberapa pemain karena sikap tidak sportifnya di giornata ke-17, akhir pekan lalu. Mereka adalah: Anderson Da Silva Miguel (Cagliari), Hugo Campagnaro (Inter Milan), Alessandro Diamanti (Bologna), Gyorgy Garics (Bologna), Massimo Gobbi (Parma), Emerson Ramos Borges (Livorno).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MUNTARI DIHUKUM, AC MILAN MERADANG Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top