• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 24, 2013

    INILAH PELATIH BARU TOTTENHAM HOTSPUR

    Tim Sherwood (Foto: Reuters)
    Tim Sherwood (Foto: Reuters)
    LIGA INGGRIS - Satu kemenangan tampaknya cukup bagi Tim Sherwood untuk meyakinkan petinggi Tottenham Hotspur. Suksesor sementara Andre Villas-Boas ini akhirnya mendapatkan kontrak permanen dari The Lilywhites.

    Sherwood awalnya hanya ditunjuk sebagai caretaker untuk mengisi kekosongan Andre Villas Boas yang dipecat usai Spurs digunduli Liverpool 0-5. Debutnya di Spurs juga berujung kekalahan 1-2 Spurs dari West Ham United di ajang Capital One Cup.

    Namun, kemenangan 3-2 atas tuan rumah Southampton di lanjutan Premier League, akhir pekan kemarin, ternyata membawa berkah buat Sherwood. Pria yang sebelumnya menjabat koordinator teknis Spurs ini mendapatkan kontrak permanen, meski hanya setengah musim. Sherwood dikontrak hingga akhir musim ini.

    “Kami sangat enggan untuk melakukan perubahan di pertengahan musim, tetapi kami merasa harus melakukannya untuk kepentingan terbaik klub,” ujar presiden klub, Daniel Levy terkait penunjukkan Sherwood sebagai pelatih permanen.

    “Kami punya skuad bagus dan kami berhutang pelatih yang bisa memberikan yang terbaik buat mereka dan membuat berkembang serta menikmati penampilan di akhir musim. Kami cukup beruntung punya pelatih bertalenta seperti Tim Sherwood,” lanjutnya sebagaimana dikutip Goal, Selasa (24/12/2013).

    Sherwood merupakan sosok yang tidak asing buat kubu Spurs. Pria 44 tahun ini pernah menjadi bagian dari skuad London Utara pada 1999-2003. Selama masa tersebut, Sherwood yang berposisi sebagai gelandang memainkan 118 laga dan dan mencetak 12 gol.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: INILAH PELATIH BARU TOTTENHAM HOTSPUR Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top