• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 24, 2013

    Adam Lallana Tunda Pernikahan


    TIMNAS INGGRIS– Adam Lallana akan menikah pada 14 Juni 2014. Tapi, pernikahan itu bisa ditunda oleh Lallana seandainya termasuk dalam skuad tim nasional Inggris di Piala Dunia 2014.
     
    Peluang kapten Southampton itu untuk memperkuat skuad Tiga Singamemang cukup besar. Debutnya ketika diturunkan oleh Roy Hodgson saat melawan Cile dalam partai persahabatan bulan lalu cukup mengesankan.
     
    Penampilan Lallana yang konsisten bersama Southampton sepanjang musim ini, bisa menjaga peluangnya untuk mendapatkan satu tiket untuk terbang ke Brasil, bersama Steven Gerrard dkk.
     
    Seandainya itu terjadi bagaimana dengan pernikahannya dengan sang kekasih Emily Jubb? Nampaknya mereka harus mengganti tanggal seandainya itu terjadi. Lantaran tanggal 14 Juni merupakan sama dengan jadwal pertandingan pembuka Inggris melawan Italia.
     
    “Ya, pernikahan kami akan berlangsung 14 Juni. Tunangan saya dan saya melihat masalah ini. Tidak banyak pemain yang memiliki kesempatan untuk bermain di Piala Dunia,” ujar Lallana, kepada The Sun.
     
    “Tentu kami sudah membahas masalah ini. Dia terlihat sangat santai dan saya juga sama. Saya sudah mengatur ulang jadwal itu sebelum saya mendapatkan panggilan dari tim nasional,” lanjutnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Adam Lallana Tunda Pernikahan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top