• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 24, 2013

    ROSICKY HENGKANG DARI ARSENAL ?

    Tomas Rosicky - gelandang Arsenal / dailymail
    Tomas Rosicky - gelandang Arsenal / dailymail
    LIGA INGGRIS– Permainan yang diperlihatkan gelandang Arsenal, Tomas Rosicky memang tidak stabil. Sejak diboyong dari Borussia Dortmund pada musim 2006-2007 lalu, pemain asal Republik Ceska ini tak melulu mendapat tempat di skuad utama.
     
    Hal ini tidak bisa dilepaskan dari badai cedera yang kerap menerpanya. Setidaknya, sejak tahun 2010, Rosicky sudah mengalami cedera sebanyak 11 kali.
     
    Terlepas dari performanya yang angin-anginan, layaknya pemain yang bermain di klub besar, Rosicky pun berharap pihak klub bersedia untuk memperpanjang kontraknya yang akan kedaluwarsa pada akhir musim ini.
     
    “Saya ingin tetap bermain untuk Arsenal, meskipun hal ini menghadirkan tanda tanya besar bagi saya,” ujar Rosicky, sebagaimana dilansir fourfourtwo, Selasa (24/12/2013).
     
    Disamping harapannya tersebut, dia pun mencoba realistis. Pemain kelahiran Praha, 33 tahun lalu ini akan merencanakan untuk pindah ke klub di luar benua Eropa bila kemungkinan terburuk terjadi. Liga Amerika Serikat (MLS) dan pulang kampung ke Ceska, sudah mulai ia rencanakan.
     
    “Bila hari itu datang dan saya meninggalkan Arsenal, maka saya akan pasti mempertimbangkan pindah untuk bermain di benua yang berbeda. Sulit untuk meninggalkan klub top seperti Arsenal. Ini adalah klub di mana saya memiliki semua yang saya cari dalam sepakbola,” tuturnya.
     
    “Bila saya harus pergi, maka saya akan tergoda untuk bermain di Amerika Serikat. Sepakbola di sana telah meningkat di sana dan saya tertarik untuk mencoba gaya hidup yang berbeda. Meski demikian, tidak mengesampingkan kembali ke Sparta Prague,” Rosicky mengakhiri.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: ROSICKY HENGKANG DARI ARSENAL ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top