• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 24, 2013

    M'BAYE NIANG DIPINJAMKAN KE MONTPELLIER

    M'Baye Niang (Foto: Ist)
    M'Baye Niang (Foto: Ist)
    LIGA ITALIA – M’Baye Niang tidak akan lagi berada di bench AC Milan di paruh kedua musim ini. Pihak klub memutuskan meminjamkan bomber muda Prancis itu ke klub Prancis, Montpellier.

    Ketiadaan ruang untuk memasukkan Niang dalam skuad menjadi alasan Milan meminjamkan striker 19 tahun tersebut. Seperti diketahui, saat ini lini depan Milan sudah dihuni Mario Balotelli, Alessandro Matri, Giampaolo Pazzini dan Robinho yang selalu jadi prioritas utama pelatih Massimiliano Allegri ketimbang Niang.

    Niang sendiri menyambut antusias keputusan Milan meminjamkannya ke Montpellier hingga akhir musim ini. Kesempatan ini akan dijadikannya momentum untuk mencari pengalaman dan pembuktian bahwa dirinya pantas mengenakan kostum Rossoneri.

    Bersama Montpellier, Niang diharapkan bisa memberikan kontribusi maksimal. Pasalnya, saat ini Montpellier tengah menghadapi masa sulit di mana posisi mereka yang tercecer di peringkat 17, atau hanya satu strip di atas zona merah.

    “Saya sangat senang bergabung dengan Montpellier. Saya juga mendapatkan tawaran dari Marseille dan Lyon, tapi saya ingin membantu Montpellier,” ujar Niang sebagaimana dikutip Football-Italia, Selasa (24/12/2013).

    “Saya tidak ada penyesalan bergabung dengan Milan. Ambisi saya adalah kembali ke Milan sebagai pemain yang lebih baik,” tandasnya.

    Niang diboyong Milan dari klub divisi dua Liga Prancis, Caen pada musim panas 2012. Sayang, kariernya tidak berjalan dengan baik di Milan. Dari total 33 laga yang dimainkannya, striker bertinggi badan 184 cm ini hanya mampu melesakkan satu gol. (acf)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: M'BAYE NIANG DIPINJAMKAN KE MONTPELLIER Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top