• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 10, 2013

    Menengok Pemain Timnas Perancis "Abidal"

    Thiago Silva. (Foto: Reuters)

    Timnas Perancis – Thiago Silva tidak meragukan kehebatan Eric Abidal. Bahkan, menurutnya, bek andalan Monaco itu akan menjadi salah satu kunci untuk Prancis menjadi juara di Brasil.
     
    Veteran Les Bleus itu tidak diperpanjang kontraknya oleh Barcelona pada musim kemarin, jadi dia memutuskan untuk kembali ke Stade Louis II, markas Monaco. Di klub itu, dia memulai kariernya dan mulai mendapatkan tempat di tim nasional Prancis.
     
    Silva sangat terkesan dengan performa Abidal di Ligue 1 pada musim ini. Tanpa ragu, bek Paris Saint Germain itu menyebut Abidal sebagai bek terbaik di dunia. “Hari ini adalah Abidal yang terbaik,” kata mantan bek AC Milan itu, kepada Canal+.
     
    “Kendati menjadi seorang rekan setim yang baik, dia selalu memberikan perbedaan pada pertandingan. Saya sangat mengaggumi ketenangannya. Saya mencoba sepertinya untuk bermain dengan tenang,” jelas bek asal Brasil itu.
     
    Kemudian, Silva juga mengklaim Abidal bisa saja bertemu dengannya pada final Piala Dunia 2014. “Prancis memiliki kesempatan untuk menjadi juara Piala Dunia. Tapi Brasil akan melakukan segalanya untuk menggagalkannya,” tambahnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menengok Pemain Timnas Perancis "Abidal" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top